jump to navigation

All About x-emge

x-emge…. adalah anak kemaren sore yang baru belajar..!!! dalam hidupnya hanya ada satu konsep “sekali hidup tetap hidup”

Komentar»

1. masbadar - Agustus 15, 2008

halo, makasih ya dah mampir diblog saya..
pertanyan anda udah saya jawab tuh..

2. meylya - Agustus 22, 2008

hy pakabar
salam kenal yach
ma’af baru bisa kunjungan balik
ok teruslah berkarya

3. emge1502 - Agustus 25, 2008

@meylya :
kabar baik..!!!
lam knl jg mey..

ya gpp kok.. uda ber kunjung.. makasih yaa…
ok.. ok.. thx ..!!

4. rizQhie - Agustus 25, 2008

hehhehehe
lam kenal juga ya…
baru buat blog juga nich

bagi yang baca ke blog saya ya
dikomentari apa yang kurang

dan mohon pencerahan juga

5. rizQhie - Agustus 25, 2008

ops satu lagi…..

gimana caranya klo kasih komentar blog orang laen
bisa keluar foto pribadi kayak gitu sech

kasih solusinya ya kirim di blog q…. thx

6. dabu2 - September 3, 2008

Template nya bagus mas
Bole minta gak๐Ÿ˜€

7. emge1502 - Oktober 17, 2008

dabu2@
bole2…
asal ente suka ja…
tp aq sering gnti2 template tuh…

8. cipzto - Januari 15, 2009

kayaknya pernah liat di mig. yg punya nick whitekidz?

REPLY
๐Ÿ˜€ mang aku suka ngemig tapi nick aku bukan ituuu..
emge_1502๐Ÿ˜€
add aja…

9. mr_suber - Januari 26, 2009

adowwwwwwwwwwwww beres kakeh tehhhhhhhhhhh :p:p:p oya jgn coments terus kacih app yng bgus buat warrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr heheheheh jadi flud nechhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
๐Ÿ™‚
REPLY

maaf MR_SUBER
di blog yang ini memang bukan prioritas ke mig33..
kalo mau APP MIG33 liat aja blog aku yang atunya
http://www.serbamig33.co.cc

OK.. trims dah comment bro..!!!๐Ÿ™‚

10. alfi - Januari 28, 2009

dah tak kunjungi lho….
he..he…
๐Ÿ™‚
REPLY

ya.. trims dah berkunjung…๐Ÿ™‚

11. raden rhey - Februari 23, 2009

manah app flud yg bgus boooooooooooooos?????

aq tggu appx yuaaaaaaaaaaah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!:d
๐Ÿ™‚
REPLY

kamu coba cek aja
http://www.serbamig33.co.cc

..
๐Ÿ™‚

12. mig33van - Februari 24, 2009

aa_van < mig33.. add aja, ok.. thx

13. encill - Mei 11, 2009

.blog na mbuled.i kag.
.hhe ..

14. Ika - Juni 2, 2009

…..Kerennnnn emgeee..ajarin yowww
Ajarin via telp yow

15. SR4Y4 L3W4t - Juni 18, 2009
16. Sute - Juli 16, 2009

Salam kenal mas,,,

Ajarin donk edit bahasa mig v4,,, please,,,

reply

dengan senang hati…!!!

Pv me..
emge_1502

17. gusti - Januari 2, 2010

koko

18. Endra Erawan - Agustus 27, 2011

salam kenal ea w endra (y)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: