jump to navigation

Hindarkan Orang Tua Kita Dari Facebook Februari 23, 2010

Posted by inisyafi in facebook & friendster.
Tags: ,
trackback

Hindarkan Orang Tua Kita Dari Facebook

Adakah diantara kita yang mempunyai orang tua entah itu ibu atau ayah yang suka banget di depan komputer dan ternyata kerjaan mereka hanya facebokaaan sepanjang hari ??? Kalo iya kemungkinan keluarga kamu bakal dapet masalah,tapi kalo nggak baguslah. Memang yang namanya orang tua itu nggak sepantasnya berkelakuan seperti kita ini yang bisa facebookan, chatting sana-sini, punya temen deket lawan jenis tanpa harus ada yang cemburu.

Akua cuma mau berbagi pengalaman aja,kebetulan temen aku sempet curhat ke aku tentang keluarga mereka.Dia ni udah ngga comfort lagi tinggal dirumah gara-gara ibu bapaknya nggak pernah akur.Udah bapaknya sering keluar kota,ibunya kerjaanya cuma dirumah facebookan mulu.

Suatu saat ibunya ni punya selingkuhan di facebook dan temen aku ni tau!!(GAWAT KAN!!)

Akhirnya temen aku ni ngajak ibunya bicara 4 mata kenapa dia bisa berbuat seperti itu.Ternyata memang ada alasannya,Ibu dan ayahnya seringkali berbeda pendapat dan ayahnya ini selalu ingin menang, yah tentu aja ibunya merasa stress.

Lanjut ya…Walaupun temen aku ni tau ibu dan ayahnya banyak masalah tapi dia tetap meminta ibunya untuk berhenti facebookan, karena dari facebook itulah rasa ingin selingkuh akan selalu muncul.Coba tebak apa jawaban ibuanya setelah dilarang seperti itu?

Beliau menjawab,”Maaf nak ibu tidak bisa berhenti facebookan,karena saat ini ibu baru senang bertemu teman-teman lama ibu”.(Nah kan teman-teman lama dijadikan alasan,bilang aja mau cari kekasaih baru)
Tetap aja temen aku ni gak bisa nerima itu semua.Dan akhirnya temen aku meminta pada ibunya untuk berjanji gak akan selingkuh lagi.Ok ibunya pun menepatinya.

Sebulan telah berlalu, ibuanya semakin parah maen facebook,bahkan selalu online sepanjang hari!!! Coba guys bayangin,kita aja yang masih anak muda gini kalo online facebook kan gak sering-sering amat sampai disebut MANIAK?!? zzzZZZz…

Temen aku ni udah mulai gak tahan, dia ngerasa stress, dia sampe nyewa kos-kosan,kalo sewaktu-waktu dia agak betah liat ibunya facebookan dirumah.Namanya juga manusia, pasti punya titik kesabaran donk, dan aakhirnya dia minta bantuan aku untuk nge-hack facebook ibunya.Karena aku kasihan sama dia mendengar cerita dia yang agak amiris itu,a yah ok lah aku bantu dia sebisa aku.

Setelah facebook udah ke-hack ibunya udah gak bisa facebookan lagi.Temen aku ni senengnya bukan main,dia ngerasa seperti hidup kembali.Benera-bener deh kasian banget temen aku ni, istilahnya “the pursuit of happiness” atau mengejar kebahagiaan.

Eh ini belum ending,amasih ada kelanjutannya. Setelah facebook ibunya di hack, ibunya buat akun facebook baru lagi, dia beli buku panduan facebook di toko buku.
Astagaaaa mamen… emang ye kalo udah kecanduan facebook orang tua pun bisa aja.

Yah sejak itu temen aku udah pasrah aja sama Allah,sampai sekarang dia terus memendam rasa sakit hatinya.Toh dia audah berusaha…
Aku sebagai temennya cuma abisa mendoakan dia aja.

Moga aja dengan cerita ini, temen2 sekalian yang punya orang tua belum sama sekali menyentuh internet, sebaiknya jauhkan. Jangan sampai salah satu orang tua kita mengena internet,yang bisa aja jadi perusak keluarga kita.

Buat anak amuda yang masih jomblo ato ingin punya banyak teman, JANGAN TAKUT FACEBOOKAN!!! AYO ONLINE !!!

sumber : http://facebooktrik.blogspot.com

Komentar»

1. ina - Februari 23, 2010

aku rasa, dengan adanya kejadian-kejadian itu… knp harus takut facebookan??? toh trgantung diri sndiri…

yg pnting bisa bersikap sewajarnya dan gag neko2 ajah…
iah kan kag??? betul??? hihihihi…

makasih kunjunganya… lam kenal yah kag😀

2. ina - Februari 23, 2010

krumah baru ina yuk kag😀 hihihihi

3. orangtua.org - Mei 29, 2010

Tak copy ya… buat referensi bagus juga nih

4. Patek - Juli 10, 2010

dosa ngomong spti itu, kualat tau. terserah ortu pingin gaul kok g boleh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: