jump to navigation

EMOTE STORE di PROFIL MIG33 Agustus 30, 2009

Posted by inisyafi in mig33 zone.
Tags:
trackback

nie aq kasih code html dan langsung paste aja semua code ini di about me profilmu
copy all terus paste di note pad dulu , trus edit sesukamu
login wap.mig33.com, masuk my profil >> edit profil
terus semua code ini copy all lalu paste di more aboutme
jgn lupa di edit dulu
More info pv ojiie_

Code:
<body bgcolor=”cyan”>
<br><br><center><b>Welcome to My Store</b></center><br><br>

<center>Mau beli emoticon lengkap, silahkan beli di sini</center>

<br><br>

> <a href=”http://www.mig33.com/midlet/member/store.php?loc=emot&packid=2&gcid=0″>Extras Pack</a><br>
> <a href=”http://www.mig33.com/midlet/member/store.php?loc=emot&packid=3&gcid=0″>Animal Pack</a><br>
> <a href=”http://www.mig33.com/midlet/member/store.php?loc=emot&packid=4&gcid=0″>Fun Pack</a><br>
> <a href=”http://www.mig33.com/midlet/member/store.php?loc=emot&packid=5&gcid=0″>Scary Pack</a><br>
> <a href=”http://www.mig33.com/midlet/member/store.php?loc=emot&packid=6&gcid=0″>Mig Games 2008</a><br>

> <a href=”http://www.mig33.com/midlet/member/store.php?loc=emot&packid=7&gcid=0″>Love Pack</a><br>
> <a href=”http://www.mig33.com/midlet/member/store.php?loc=emot&packid=8&gcid=0″>Eid-Ul-Fitr Pack</a><br>
> <a href=”http://www.mig33.com/midlet/member/store.php?loc=emot&packid=9&gcid=0″>Football Pack</a><br>
> <a href=”http://www.mig33.com/midlet/member/store.php?loc=emot&packid=10&gcid=0″>Food Pack</a><br>
> <a href=”http://www.mig33.com/midlet/member/store.php?loc=emot&packid=11&gcid=0″>Deepavali Pack</a><br>
> <a href=”http://www.mig33.com/midlet/member/store.php?loc=emot&packid=12&gcid=0″>Music Pack</a><br>
> <a href=”http://www.mig33.com/midlet/member/store.php?loc=emot&packid=13&gcid=0″>V4 Pack</a><br>
> <a href=”http://www.mig33.com/midlet/member/store.php?loc=emot&packid=14&gcid=0″>Feel Good</a><br>
> <a href=”http://www.mig33.com/midlet/member/store.php?loc=emot&packid=15&gcid=0″>Bruneisneakpeek</a><br&gt;

> <a href=”http://www.mig33.com/midlet/member/store.php?loc=emot&packid=16&gcid=0″>Christmas</a><br&gt;
> <a href=”http://www.mig33.com/midlet/member/store.php?loc=emot&packid=17&gcid=0″>New Year Pack</a><br>
> <a href=”http://www.mig33.com/midlet/member/store.php?loc=emot&packid=18&gcid=0″>Chinese New Year</a><br>
> <a href=”http://www.mig33.com/midlet/member/store.php?loc=emot&packid=19&gcid=0″>Valentine’s Day</a><br>
> <a href=”http://www.mig33.com/midlet/member/store.php?loc=emot&packid=20&gcid=0″>Earth Day</a><br>
> <a href=”http://www.mig33.com/midlet/member/store.php?loc=emot&packid=21&gcid=0″>Cricket</a><br&gt;
> <a href=”http://www.mig33.com/midlet/member/store.php?loc=emot&packid=23&gcid=0″>IndosatJun09</a><br><br&gt;

<center>Silahkan bro kunjungi room anak2 forsal3</center>

<br><br><center>
<a href=”mig33:joinChatroom(FORSAL3)”>FORSAL3</a></center><br><center><a href=”mig33:joinChatroom(forsal3.com)”>forsal3.com</a></center><br><br>

<center>Klo kamu ada pertanyaan silahkan kirimkan ke Email saya</center>

<br><br><center><a href=”http://www.mig33.com/midlet/member/mail_compose.php?to=ojiie_&subject=&amp; message=”>E-mail to Me</a></center><br><br>

<center>Please, Send Gift to Me</center>

<br><br><center><a href=”http://www.mig33.com/midlet/member/store.php?loc=vg&ploc=9″>Send Gift to Me</a></center><br><br>

<center>Sumbangan IDR nya juga di tunggu hehehehehe….</center>

<br><br><center><a href=”http://www.mig33.com/midlet/member/transfer_credit.php?pf=MC&transferto=ojiie_&amount=2000″>Transfer Credit to Me</a></center><br><br>

<center><a href=”http://www.mig33.com/midlet/member/view_profile.php?username=ojiie_”>Back to My profile</a></center><br><br>

<center><b>Thank for Visit</b></center><br><br></body>


code Bold, biar text nya jadi tebal
Code:

Code:
<b>your text</b>

code buat text warna biru laut/cyan
Code:

Code:
<p style=”color:cyan”>your text</p>

klo mw ngasih background warna, biar gak putih polos,
nie code buat background jadi warna
Code:

Code:
<body bgcolor=”cyan”></body>

taruh code ini
Code:

Code:
<body bgcolor=”cyan”>


di atas sendiri sebelum code ini
Quote:

Code:
<br><br><center><b>Welcome to My Store</b></center><br><br>

terus code ini
Code:

Code:
</body>


ditaruh sesudah code ini
Quote:

Code:
<center><b>Thank for Visit</b></center><br><br>


Komentar»

1. Mc.Hana - November 12, 2009

gmn cara ngasih foto di profil?

REPLY
..
kamu upload dulu km k mig33..
..trus km jadiin foto profil km…

2. ngedr0p - Desember 13, 2009

carana gimana sihhh
q dah copy paste tapi gak bisaaa

3. ando_gkmc - Januari 4, 2010

bro maksudnya itu ap??gk ngerti gw. . . kn hrus log in lwat via wap sitenya,trus???aq sering bkin migstore lwat hp aj

4. piyush karki - November 27, 2010

me piyush from nepal

5. asdsa - Januari 23, 2012

lauda


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: