jump to navigation

Jadikan Foto diFSmu Luar Biasa Maret 27, 2009

Posted by inisyafi in Frienster Modifikasi.
Tags:
trackback

Jadikan Foto diFSmu Luar Biasa

Malam-2 sendirian di Surabaya, secara fisik memang benar. Namun, apa gunanya punya fasilitas wi-fi di kampus jika tidak bisa dimanfaatkan. Akhirnya jalan-2 juga deh di dunia maya. Mula-2 mula saya buka situs Google, kemudian saya ketik friendster. Banyak sekali hasil pencarian keyword tersebut yang muncul. Saya putuskan untuk mampir di komputerblog. Di sana saya mendapat artikel yang menarik mengenai cara merubah foto biasa menjadi luar biasa.

Daripada bingung, di bawah ini saya tunjukkan hasil perubahan pada foto yang saya punya.(narsis mode : ON)

sebelum
sesudah


(narsis mode : OFF)
Wah fotoku ada di sidang kabinet salah satu negara Eropa. Berikutnya ketika fotoku digambar oleh pelukis. Dan yang terakhir foto selebritis yang dikerumunin wanita cantik he…sengihnampakgigi

Tanpa pake sotosop eh salah…photoshop atau image editor lain. Langsung saja kunjungi photofunia, pilih salah satu efek yang sobat kehendaki. Kemudian pilih file foto di komputer sobat. Jika sobat ingin menampilkannya di friendster, silahkan pilih publish dan copy kode yang paling atas.

Silahkan mencoba layanan yang satu ini…

Komentar»

1. itong - April 14, 2010

foto


Tinggalkan Balasan

