jump to navigation

Tips Lupakan Si-Dia Januari 24, 2009

Posted by inisyafi in Berbagi Cerita, terbaru.
Tags:
trackback

Tips Lupakan Si-Dia :

Tips bagi kamu yang ingin ngelupain si-Dia, susah sih emang, tapi aku yakin, kamu bisa !thumbsup_16

891112

  • Terima Kenyataan.  Pertama sekali kamu harus terima kenyataan kalo si-Dia anda bukan lagi milik kamu.  Kamu perlu belajar untuk menerima kenyataan bahawa pertemuan akan berakhir dengan perpisahan dan perpisahan adalah permulaan kepada pertemuan.
  • Melarikan diri. Siapa bilang melarikan diri tidak menyelesaikan masalah ? Memang melariakan diri tidak akan menyelesaikan masalah tetapi ia dapat mengurangkan tekanan pikiran. Cuba kamu pergi ke satu tempat yang agak jauh dan tenang untuk menyegarkan pikiran. Hindari ketempat-tempat kenangan kalian berdua, bisa tambah kangen dan makin susah ngelupain si dia…
  • Curhat. Emmm coba curhat ke temen dekat kamu. Mungkin dia tidak banyak membantu tetapi paling ga dengan meluahkan perasaan kamu dapat sedikit lega/plong .
  • Dengarkan juga Curhat mereka.  Apabila kamu mendengar curhat temen temen, paling tidak kamu tahu bahawa bukan kamu aja menerima nasib kaya gini.
  • Berusaha Dekat dengan Orang Lain. Belum bisa lupakan si-Dia ? urghhh emang susah nie . yaaach ginilah kalau masih teringatkan si-Dia, tapi  kenapa kamu ga coba dekat orang lain … keluarga ,artis ,idola , ato teman yang selama ini selalu mencari-cari perhatian kamu, Tapi jangan coba ‘mendekatkan diri’ dengan kawan sejenis… bisa bahaya cing  hehe….
  • Buang/sembunyikan hadiah . Bunga  … jam … penanda buku .. novel .. kamu buang aja…mungkin ia seperti kamu tidak menghargainya namun itulah yang terbaik . Atau kamu kembalikan hadiah itu kepada si-Dia . tapi jangan jual hadiah itu kerana kamu seperti menghina pemberian si-Dia . Dan satu lagi kalau si-Dia memberi anda hadiah seperti kalung emas seharga 50 jt, iya… ga usah dibalikin,, untuk kamu aja haha…

Sumber : http://www.tipstrik.com


Komentar»

1. alfi - Januari 28, 2009

dah q lakukan semuanya yg pean tulis….
tp kok tetep aja ya q gak bisa melupakannya….
trus gmn dong…?
🙂
REPLY

ada lagi atu wat kamu… gak ule boong…😀😀😀😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: