jump to navigation

Gokil Abis : Coment FS Pake Emot Mig33 Januari 23, 2009

Posted by inisyafi in Berbagi Cerita, mig33 zone, terbaru.
Tags:
trackback

Gokil Abis : Coment FS Pake Emot Mig33

thumbsup_16

Mungkin ini.. ini gak pernah terbayangkan sebelumnya.. Karna aku yang Suka Ngeblog + Comment d FS temen2 aku.. akhirnya..!!! aku liat..

Kok ada Emot Mig33 …??? Usut punya usut ..dan setelah aku tes d FS aku.. Ternyata mang bisa… LIAD NICH FS-KU….!!!

Emotnya kayak gini… veryhappy bum indonesia questionmark_16 thumbsup_16 dan masih banyak yang lain ..

Gimana Caranya..?? Relatif Gampang kok…!!!

  • Masuk aja kesini
  • Copy paste CODE HTLM yang di samping EMOTnya ke kolom Comment FS anda.. Terserah Pillih yang mana ja..
  • Kirim dech..
  • Traaaaa… Lucu kan..???

Komentar»

1. cipzto - Januari 25, 2009

sayang q gak aktiv lg d fs..🙂

🙂
REPLY

napa gak aktif lg bro..?????🙂

2. Arga_gentle - Desember 19, 2009

Oi kamu tau gak nyari aplikasi kurokrian3.Jar? Kalo tau harus nyari dimana? And aplikasi mig33 lainya? Dah tu ja askum
by: gentle


Tinggalkan Balasan

