jump to navigation

Pusing tentang Judul Skripsi Januari 9, 2009

Posted by inisyafi in Berbagi Cerita.
trackback

waduh…

ini cerita aku nich.. “mendalami banget”😀

pousing banget nyari judul skripsi aku.. soale lingkupnya lumayan sempit.. “keperdataan Islam” ada yang mau bantu aku..??? AKU PERSILAHKAN SANGAD…!!!!

tapi luamayan setelah muter2 di mbah GOOGLE akhere ketemu ma situs ini.. http://www.scribd.com …enaknya disana kita bisa dunlud segala macem ebook.. yaa.. untung2an lah.. namae juga gratisan..😀

kalo kamu2 mau coba silahkan juga.. sekalian bantuin aku dooong.. POUSING NICH..:D

jam brapa ya ini..??? waduh uda jam 1.49

Komentar»

1. setya - Januari 15, 2009

🙂
Pengen punya website.. atau materi2 lain tentang komputer, internet dan pemrograman
murah dan menghasilkan uang?
kunjungi situsnya : http://www.sahabat-it.com
Send to All >> kasih tau yang laen..
thank’s 😀 😎

REPLY

Asline pengen sii.. tapi gimana ya..?? da yang free gak..???
hahahahaaaa:D:D


Tinggalkan Balasan

