jump to navigation

CARA NGATASIN FLUDER PAKE MIG33 v4.0 Januari 8, 2009

Posted by inisyafi in mig33 zone, terbaru.
Tags: , , ,
trackback

CARA NGATASIN FLUDER PAKE MIG33 v4.0 :

Carana adalah dengan menggunakan MUTE USERS.. Km tinggal pilih user yg
ngeflud itu di list trus Mute deh dia. Biar pun fluder itu ngeflud sampe
jarinya kriting, Fludna ga bakalan muncul dihp km n ga kan bikin km dc..
Selamat mencoba!!

MUNCULIN EMOTICONS TANPA NUNGGU LOADING :

mau buat judul apa jadi bingung… pokoknya ni trik harus pake app symbian
n app explorer,,, intinya sch kita disini hanya bermain file *db doank…
mudah kok, tinggal copy paste aja. syaratnya u punya app mig33 yang
emotnya udah keload semua… masih bingung??? ni, gw beri contoh:

# misalnya u punya app mig33 yang emotnya udah ke LOAD / udah kluar semua,
namanya Kurokrian3.jar
# setelah itu kita buka app explorernya, cari di mana Kurokrian3.jar u
install, misalny u install app itu di drive E: maka, carilah file rms di
folder: E:\System\MIDlets\
# nah, contoh di sana tu ada folder [101108y61], [1115b671], [21136ged],
dll… itu semua adalah app java yang u install di memory kamu.
# cari satu persatu di folder tersebut, jika sudah u temukan u tinggal
copy paste az database/*dbnya…
# rms.db tu u copykan ke app mig33 yg blm ke LOAD emoticons nya,,, cara
nyari foldernya sama sprti tadi…
# PASTE & TINDIH kan file rms.db ke foldernya New Kurokrian3.jar ntr dstu
kluar INFO (replace file ,rms.db?) trz pilih (YES)

sekarang coba dech terapkan di app mig33 u yang blom keload
emoticonsnya,,, simsalabim,,, emoticonsnya udah keluar semua tanpa
nungguin loading…

#didalam file rms.db g cuma emoticons yang ikutan kecopy, username n
pasword kita juga ikut ke copy,,,
#trik ini cocok buat yang suka ngedownload banyak app mig33 baru di hp…

Mig33 v4.0 anti bom add :

Kabar gembira bg yg sering kena bom ae .kyk gw:-S. Mig terbaru v4 yg asli
dr wapsite mig33 . Ada fitur bru yaitu skip dan skip all kalw kita
menerima add dr seseorang. Jd kalw id yg add kita gak knal atw id bom
.kita gak perlu lg ngerejek .manual atw pk app rejector. Cukup plh skip
all selesai smua na. :-D:-D .jd gak usah ke warnet lg kalw mw ngerejek bom
add . Solusi yg bgus dr mig33.😀

AKSES CEPAT UPDATE :

Ni gue dapatin sendiri triknya,tapi maaf lo sudah ada yg tau… Trik ini
berguna buat menambah kecepatan akses internet kita waktu jaringan ga
lancar to lancar sekalipun,bisa digunain buat c8 dijamin langsung login n
anti dc.. Caranya mudah,yaitu buka setingan indosatgprs pada hp kamu,ganti
proxy servers address atau IP address dengan 072.232.144.102 udah deh..
Gunakan jalur akses ini untuk gprs kamu.. Gue dah coba dengan T-sel ma
m3,kecepatannya nambah tu… Jadi bisa settingan ini bisa digunakan bagi
pengguna T-sel ma m3,tapi utk yg lain coba az dulu coz gue belum pernah
nyoba…. Ingat,setingan ini tidak bisa digunakan untuk download…!!!!!
.::NI UPDATE TERBARU::.
caranya sama yaitu ganti proxy servers settingan indosat dengan yg
diatas,tapi port numbernya dikosongkan/dihapus…
silahkan mencoba…

Komentar»

1. Adi - April 28, 2009

Ok..

2. kaiosin - Mei 26, 2009

oya?

3. dewa mig madiun - Juni 15, 2009

trik apaan niy?? basi boss…pengen na yg bisa bat nge-hack id n password. kaya gini ajah udah pada bangga loe semua..kalo ada yg pengen belajar hack id n password selain pake Brutus,silahkan email aquwh. pake software gratisan,juga pake hp juga bisa. aquwh juga jual nik 2,3, n 4 digit. juga terima pesenan nik 2,3,n 4 digit apapun yg loe pade mau. oke….

4. dewa mig madiun - Juni 15, 2009

oia…nik apa ajah yg loe semua pesen,gua siap nyariin via hacking. juga,yg pengen jadi admin gua terima pesenan surat lamaran bat loe jadi admin..gini2 gua udah pernah ngerjain pesenan surst lamaran jadi admin sebanyak 7 user…semuanya ketrima. biaya pembuatan surat 300.000. nik 2 digit mulai 100.000-1.000.000. sekian.
🙂

ok ok..

trim wat infonua bosss…!!!

5. Brandal - Juni 26, 2009

G percoyo

6. bambang_86 - September 3, 2009

dewa mig madiun katanya malu2in aja

7. Ipizzz - Oktober 2, 2009

Yang bener ja dewa mig madiun (dies) setau aku sch daftar jadi admin buat idonesia udah ga bisa? (emot ngelamun) apa aku yang sok tau ya? (emot merasa)

8. Ipizzz - Oktober 2, 2009

App mig33 http://www.kaiosin.wen.ru mudah”an appnya ada yang cocok buat temen”

9. nizar - Oktober 21, 2009

Ini ada Mig33 Hack terbaru di coba ya

10. clever_kind - November 5, 2009

sip, thaks…

11. siska - November 11, 2009

I have found new Mig33 Tools on mobile web try this mig33 flood

12. Yadi - Januari 24, 2010

Bingung

13. sanxalonx - Mei 20, 2011

ow… begitu to…😀

14. sanxalonx - Mei 20, 2011

ow… ..😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: