jump to navigation

TRICK BIKIN DC ORANG, TAPI G TAHU SAPA YANG BIKIN DC Oktober 22, 2008

Posted by inisyafi in Uncategorized.
Tags: , , ,
trackback

Ni trickna cuma bsa pke pc..
TEMenku sring pke bwt hjar nick2 yg rusuh drum,pke wpe pro dgbung tool bwt gc error..
Sbelumna km harus ngerti dlu cra pnggunaan k2 tool trsbt..
Nih cranya.
1.Siapin app gc error,sma app wpe pro.
2.Hjar target pke app gc error dlu sktr 50an gc (gunakan /fortune atau /8ball spya dy ga tw nick apa yg bkin gc error).
3.Stlah tu bka wpe prona,hjar pke flud pv kyk trick yg dah aq share.
4.Spya cpet dc pke flud yg berat kyk (vomit) atau flud kode sbnyak2na.
5.Selagi fludny brjalan kembali ke app gc error,lalu hjar lg nick tu pke gc error.
6.Otomatis nick kita yg dpke bwt flud dy ga bkal tau coz brada dtngah2 gc error tu,jd ga bkal ada waktu dy bwt ngblock nick kta

stlah smua beres,km tggl sntai menunggu korban left dr rum,smbil \ biar keren P

70% target bkal dc kalo hpnya ga kuat..Tpi kalo yg brtahan ya ksih ucpan slamat deh bwt dy

met nyoba yaw ;),.inget jgn pke bwt isengin tmen sndri kalo ga mw musuhin

Komentar»

1. albert - Desember 11, 2008

ak pengen ngerjain para kicker yg sering kick ak


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: