jump to navigation

Vonis Bagi NARUTO dan CONAN Agustus 23, 2008

Posted by inisyafi in Berbagi Cerita, terbaru, Uncategorized.
Tags: , , , ,
trackback

Vonis Bagi NARUTO dan CONAN

By : emge

Kemaren nich Mr. X sempet baca media massa (Koran laaah..!!) disana ada berita yang cukup menedihkan bagi penggemarnya… eact..!!! penggemar apaan nich..???? ya, penggemar NARUTO atau Detective CONAN karena disana dijelaskan NARUTO dan CONAN menurut panelisnya KPI (Komisi Perfilman Indonesia) dinyatakan telah melanggar UU Peniaran No. 32 tahun 2002 dan Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran alias P3SPS.

Jadi intinya tanyangan NARUTO dan CONAN udah gak baik buat di tonton gituloh.. tapi katanya sich buat anak2 doang gak baiknya, kalo kamu merasa bukan anak lagi ya.. apa salahnya nonton kalo emang demen, ya kan..??? tapi musti di perhatikan nich.. anak2nya atau adik2nya lebih baik jangan nonton dulu dech..!! kan NARUTO dan CONAN udah di vonis sebagai sebagian tayangan yang tidak pantas ditanyangkan atau ditonton utamanya bagi anak2 kecil. Udah di teliti gitu sich katanya oleh Paneluisnya KPI. Tapi alasannya apa ya? Kok jadi gak baik gitu..??? ada yang tau gak sich? Di pemberitaan tersebut tidak dijelaskan apa alasannya, pokoknya tidak baik gitu aja..!!! ANEH..!!!

Udah yaa.. sekian dulu.. cape nich..!!! oya ada yang kelupaan, kalo mau liat info lengkapnya cari aja Koran JAwa Pos edisi tanggai 19 Agustus (kalo gak keliru,udah lupa tanggalnya…)

Semoga Bermanfaat


Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: