jump to navigation

Dirgahayu Republik Indonesia ke 63, MERDEKA..!!! Agustus 17, 2008

Posted by inisyafi in terbaru, Uncategorized.
Tags: , , , , , , , ,
trackback
Dirgahayu Republik Indonesia ke 63, MERDEKA..!!!

Dirgahayu Republik Indonesia ke 63, MERDEKA..!!!

Dirgahayu Republik Indonesia ke 63, MERDEKA..!!!

By: emge

Edisi : 17 Agustus 2008

Panjang Umurnya… Panjang Umurnya.. Panjang Umurnya.. Serta Mulia.. Serta Mulia.. Serta Mulia…!!!

Tiup Lilinnya.. Tiup Lilinya.. Tiup Lilinnya Sekarang Juga.. Sekarang Juga..!!!

Itulah kira-kira sorak2 kalo ada teman kita yang lagi ngrayain ULTAHnya. Tapi kali ini berbeda “soalnya yang ulang taun bukan orang tapi Negara, Negara kita INDONESIA”. Hidup Indonesia…!!!

Jam tanganku menunjukkan jam 00.00 (kurang ato lebih ya gak banyak), nah..!!! berarti dah tanggal tujubelas bulan delapan dua ribn delapan tuuh..!! gampangannya 17an gitu dech…

Maka dengan itu, si empunya blog ini (emge) mengucapkan. SELAMAT ULANG TAHUN HAI INDONESIAKU TERCINTA. Harapanku dalam usiamu yang ke 63 ini, engkau makin jaya dan tidak lagi mengijinkan para KORUPTOR Berjaya pula ditanahmu ini. AMIN YA ROBBAL ALAMIN.

Catatan emge :

Adakah kita semua selama ini sudah merasakan hakikat kemerdekaan negri ini? Jawab dalam hati masing-masing, renungkan dan tentukan langkan anda besok seterusnya.

Dirgahayu Republik Indonesia ke 63, MERDEKA..!!!

Sumbang ide atau kritik untuk blog ini, silahkan layangkan emailmu ke :

Syafi_1502@yahoo.com

Friendster+YM :

Syafi_emge@yahoo.co.id

Komentar»

1. Rita - Agustus 19, 2008

Dirgahayu negeriku, semoga berjaya….
Ok, direnungkan, mulai…..:D

2. emge1502 - Agustus 19, 2008

@rita ; trim dah berkunjung..

ayo kita merenung massal yuuuk…!!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: