jump to navigation

Para Pecandu Chatting dengan HP Pakai Mig33 Bumming Agustus 17, 2008

Posted by inisyafi in Uncategorized.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Para Pecandu Chatting dengan HP Pakai Mig33 Bumming

By: emge

mig33

mig33

Siapa yang tak kenal mig33? (kalau ada yang bener2 gak kenal berarti ndesoo..!! heeheeee…). Sebuah media yang berupa aplikasi chat tapi enaknya di sini bisa pakai HP yang ada GPRSnya. Buat yang gak ada bisa kok pake koneksi internet, (yang gak punya HP sabar yaa..!!!).

Pernah ada temenku Tanya ke aku, apa untungnya sih chatting itu..??? ya aku jawab aja, “buat cari temen laah..”, nah, enaknya pakai mig33 selain praktis dan bisa chat kapan saja dan dimana saja dengan catatan punya pulsa (kalo gak punya istirahat dulu yach..). mig33 juga gampang di jalankan walau kadang loadingnya suka lama sih itupun kalau GPRSnya lagi ngambek.. heheheee..

Saranku kalau anda pecandu chatting tapi belum punya mig33 segera download aplikasinya di situs ini, atau bisa juga download pake HP disini, atau http://wap.mig33.com “ketinggalan banget tuh kalo ada yang lum coba”

mig33

mig33

.

Aku sendiri uda coba pake nick “emge_1502” emang enak dan bisa banyak temen. Dulunya aku keliling mig33 gitu ceritanya dan sempet jadi KICKER juga sih sebentar,, hehehee…

Tar kapan2 aku posting aplikasi KICKER yang lumanyan top, yang pernah aku coba tentunya, oya…!!! Kalo yang uda punya nick mig33 add aja nickku tadi, kadang2 masih OL kok, dan aku biasa nagkring di room Sby Nongkrong, banyak temen2ku disana, kalo kebetulan akunya gak OL Tanya aja, ada yang kenal emge gitu,,, kalo anak lawas pasti kenal… (yeee… sok terkenal nich…!!!).

Hai… Para Pecandu Chating jangan lupa sebut namaku “emge” tiga kali.

Kalo ada tambahan tips kamu tulis di comment aja, tar aku masukin tips dari ente2, ok..!!!

Add FS+YM disini :

Syafi_emge@yahoo.co.id

Komentar»

1. Mr_suber - Agustus 22, 2008

Halow numpang lwt bntar eh gman udh jdi g aouto textx? Cz q udh g sabaran ckakaka:p

2. diana - September 1, 2009

numpang lewat juga . . . . . . Hehe . . . . Lam knal ajah ea. Nama q diana_triple
please add my nick name . . . diana_triple@mig33.com
thanks🙂

3. togoxs - Mei 8, 2010

Tinggalkan Balasan

