jump to navigation

Wow wow heboh.. GRATIS… !!! SMS LUAR NEGERI pake IM3… BURUAN..!!! (edisi revisi) Agustus 14, 2008

Posted by inisyafi in terbaru.
Tags:
trackback

Wow wow heboh.. GRATIS… !!! SMS LUAR NEGERI pake IM3… BURUAN..!!!

Jadi gini.. kemaren tuh m3 kan sempet gratis SMSnya.. tapi sekarang dah gak bias lagi..

Lo yang gak kebagian sabar ja dech..!!! heheheee…

Nah..

Hebohnya..!!! yang SMS ke LUAR negeri semisal SMS ke malaysia gitoo masih gratis tis tis tiiiiiiss….!!!

Aku jamin dech… tapi buruan mumpung lum di blog… haahahaha..!!!!

CARANYA GINI NICH…!!!!

J Siapin no LUAR NEGERInya dulu brow…

Terus kamu tinggal ditambai (9999) ja di depan nomernya…

Gampang kan..???

Uda getooo.. gratis lagi…

Kan lumayan biat pengiritan..!!!

Biar lebih mudah aku kasih contohnya nich…

FORMAT :

9999+kode Negara+no hape tujuan

Contah : 999960143221227

Tuh contoh SMS ke Malaysia

Uda paham..???

KALO DA LAPORAN NOT SEND TERUS JA KIRIM ULANG |AKHIRNYA DELIVERED KOK..| ahahaaa..!!!!

Lo da pa pa email ke aku dech yach..

Syafi_emge@yahoo.co.id

Too…

Syafi_1502@yahoo.com

SELAMAT MENCOBA..!!!

Waduh saying banget bagi temen2 yang gak kebagian coba tips di atas.. sekarang udah gak bisa lagi man.. hehehee…

Yaaa.. biasalah paling udah ketauan ama oprator bersangkutan.. jadi gak bisa dech..!!!

KAPAN2 KITA CARI LAGI

Komentar»

1. Nias Zalukhu - Agustus 15, 2008

Wew.. mo sms siapa ya ke luar negeri? hehe

2. aji - Agustus 17, 2008

sms gratis ke luar negeri? hmmm mo sms siapa yah tapi…..?

3. setia - Februari 13, 2009

sms gratis ke luar negeri? pastiya sms cwe donkkk
masa sms ke angin…
belegug banget sich

4. Sascha - Juli 7, 2009

Yaaah..Uda ktauan operator y?..Cape de..Hehe..Pdh gw lg bth bny sms k luar negeri nii..Bsk kl da info bgs ttg tlp murah atw sms murah k luar negeri…Bagi2 infonya ea…
0K?!..Hehe..Thx..
Sascha..,#

5. endik wahyudi - Juli 15, 2009

beehhh…kok dh g bs bos.
da yg tau format sms kluar ngri klo pke pls g,prlu bgts neh.tks b4

6. AHOT - September 27, 2009

kog ra kenek bos…….. lo ngetoki yo…..

7. zill@_harun - Februari 16, 2010

ayo….cari kode yang lain donk..biar bisa murah sms k malaysia

8. tri yulia sari - Mei 20, 2010

kode yang sekarang ada gag…..lagi bokek nich,,,,cari yang free gtu….xixixixiixiix

9. geg uwlan - November 17, 2010

truz kalu msalna mw sms k kanada gmn tuu bradee??
n kode ngara kanada ap yya?
pliiz, tlg d jwb. pnting alne ..

10. uri - Februari 20, 2011

kalo sms ke Little Rock Arkansas U.S.A bisa gratis gak hehehe.. kasih tau kalo ad info yah🙂

11. Lynn Christiani - Januari 8, 2012

aq sms ke luar negeri kok gagal teruzzzz yahh😦

12. prasetya - Februari 21, 2012

udah tau gak bisa, tp di share juga!!!!!
paok………..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: