jump to navigation

Antara Hidup dan Mati Agustus 13, 2008

Posted by inisyafi in Berbagi Cerita.
trackback

KALI INI.. Aku yang hanya hidup bertopang pada sebuah harapan, dan bersandar pada seutas asa yang tak pernah putus. Mungkin aku terlalu bodoh buat berfikir, terlalu kaku dalam bergerak, terlalu kikuk dalam berkata, terlalu lamban buat mengambil sebuah keputusan. Atau mungkin masih ada yang lain ???

Dalam detak jantungku yang selalu berdetak.
Dalam hembus nafasku yang senantiasa menghela.
Tak putus untuk menggapai satu bintang saja.
Hanya satu saja..!!
Entah dengan apa lagi aku berfikir.
Ku tak tau lagi bagaimana cara aku berusaha.
Untuk mendapatkannya.
Satu bintang.
Yach !! Satu bintang saja.

Tuhanku !!
Seruku pada-MU
Penciptaku !!
Kesahku pada-MU
Karuniai aku dengan berkah-MU
Hingga hamba yang tak berdaya ini mampu berjalan menyusuri jalan hidup dengan kaki rapuhnya.
Limpahkan berkah-MU agar hamba menemukan dan merasakan betapa indah dunia ciptaan-MU ini. AMIEN .. !!

”Antara Hidup dan Mati” aku akan selalu berjuang..

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

