jump to navigation

13 Tempat Edit Foto Online Februari 5, 2009

Posted by inisyafi in Berbagi Cerita.
trackback

13 Tempat Edit Foto Online

891112Mengedit foto mungkin sudah menjadi bagian dari keperluan kita yang cukup penting. Dengan adanya berbagai platform Jaringan sosial seperti friendster, myspace, facebook dan lain sebagainya yang merupakan tempat ekspresi diri dalam berkomunitas, foto ini berfungsi sebagai media yang paling dominan. Selain itu, foto menjadi bagian yang tak terpisahkan dengan adanya teknologi selular dimana hampir kebanyakan pengguna handphone memiliki fitur kamera digital terintegrasi pada ponsel mereka. Dengan semua hal tersebut, edit foto menjadi hal yang sangat diperlukan.


Banyaknya software editor foto merepotkan, tidak mudah digunakan dan kadang tidak praktis juga harus di-install terlebih dahulu, membuat aplikasi online lebih memiliki banyak kelebihan untuk urusan edit foto ini, karena memiliki banyak keefisienan dan kemudahan. Hal ini juga didukung oleh banyaknya tempat penyimpanan foto online yang membuat orang lebih suka menyimpan foto secara online dibandingkan mengumpulkannya pada hard disk yang sangat beresiko hilang. Berikut review singkat tentang 10+ website penyedia layanan editor foto secara online.

1. XMG IMage
http://xmgimage.com
Editor gambar ini tidak hanya mentediakan editor foto online tetapi juga image hosting(tempat penyimpanan gambar online) yang mencakup crop, rotasi dan semua dasar-dasar lainnya, dan juga fitur-fitur bagus seperti image enhancement.

2.Phixr
http://www.phixr.com
Aplikasi ini merupakan editor foto yang cukup bagus dengan kemiripan banyak fitur seperti photoshop bahkan lebih, seperti photoshop elements. Aplikasi ini memiliki beberapa filter bagus yang keren dan juga efek (efek pop art dapat melakukan beberapa hal menarik) dan mudah digunakan tentunya, selain itu anda bisa mengimpor gambar dari flickr, fotopic, photobucket, picasa, smugmug dan webshots dan juga dari berbagai url dan hard drive lokal. Jika anda telah selesai mengeditnya, anda bisa menyimpannya pada format, JPG, PNG, PDF, GIF atau OCR (text recognition). Kemudian anda bisa meng-emailnya atau menguploadnya pada berbagai image hosting di atas dan juga buzznet, costco, dropshots, fotolog, imageshack atau live journal.

3. Pixenate
http://pixenate.com
Aplikasi ini merupakan editor gambar untuk berbagai tujuan dan bisa anda gunakan untuk mengedit foto pada hard drive atau gambar yang telah ada. Pixenate ini memiliki fitur zooming, enhancing dan cropping, resizing, whitening, red eye, sepia dan banyak lagi. Anda bisa menguploadnya pada flickr atau menyimpannya pada local computer. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan praktis.

4. Pixer.us
http://www.pixer.us
Pixer ini memiliki berbagai fitur dasar yang anda harapkan dari editor foto online termasuk pengubah ukuran, rotasi gambar, cropping, pencahayaan dan ketajaman warna, saturasi warna dan lain sebagainya. Selain itu anda bisa menemukan efek warna seperti sepia, greyscale, invert dan lain sebagainya, juga special effect seperti “jitter”, “wood” dan “oil painting”.

5. Cellsea
http://www.cellsea.com/java-cellsea/media/index.htm
Editor foto online ini memiliki hampir semua dasar seperti rotasi, resize, crop dan lain sebagainya dan juga mengkoreksi defisiensi pada foto, mengubah foto menjadi lukisan cat, distort foto, dan efek blur professional. Anda bisa mengupload gambar dari PC, url gambar, halaman web atau dari google search, atau menggunakan sampel gambar yang telah disediakan. UI ini sangat user-friendly dan memiliki antarmuka yang sangat intuitif. Perlengkapan spesial efeknya bekerja sangat baik.

6. Graphita
http://www.graphita.com
Graphita ini lebih dari hanya sekedar editor foto menarik, tetapi juga memiliki banyak kelebihan dibandingkan editor foto professional atau semi-professional, dengan banyak pilihan yang mudah dipahami dan digunakan.

7. Fauxto
http://www.fauxto.com
Editor foto online ini memilik antarmuka yang sangat mirip dengan photoshop.

8. Online Photo Tool
http://www.onlinephototool.com
Disini anda bisa mengedit gambar yang diambil dari hard drive anda dan juga gambar-gambar lain yang ada di internet.

9. MyImager
http://www.myimager.com
Anda bisa mengupload gambar dari komputer anda atau dari manapun di web dan mengeditnya gratis dengan ratusan fitur dan filter yang tersedia.

10. SnipShot
http://www.snipshot.com
Disini anda bisa mengedit foto dari hard drive, akun webshots atau flickr dalam satu tempat dan menyimpannya kembali pada tempat-tempat tersebut.

11. Picture2Life
http://www.picture2life.com
Disini anda bisa mengedit gambar yang tersedia di internet atau hard disk anda, selain itu anda juga bisa mengimpor gambar dari situs sharing photo populer.

12. Preloadr
http://www.preloadr.com/
Editor foto dengan fungsi manipulasi gambar yang sangat bagus ini terhubung dengan akun flickr.

13. Picnik
http://www.picnik.com
Editor foto ini memiliki berbagai fitur menarik yang terhubung pada banyak situs penyimpanan foto.

Komentar»

1. ina - Januari 4, 2010

thenkyu kag :)
lam kenal :)

2. denha - Januari 9, 2010

hmmm,…kayaknya asyk nich,… :smile:
Tx ya k’,… :oops:

3. mmmm - Januari 16, 2010

ada lagi di photofunia.com

4. magoti - Februari 8, 2010

eh bener photo funia cukup kreatif loh

5. meitha - Februari 26, 2010

kerennn… makasih eaa kakk :) ;)

6. ieien imuetz - Maret 2, 2010

makasih

7. aiiu - Maret 18, 2010

mkasii kka ,
krennz .

8. Vanz rossi - April 18, 2010

Hebat hebat hebat

9. Abdul Haris Husain - April 19, 2010

Tq atas infox, ya coba the, mga gk mgcwakan. THENGXxX.

10. derry vestra - April 21, 2010

hy ^_^

11. deraidos - April 30, 2010

aq dah coba xmgimage.com kok gag bisa ya kaq?

12. RïšïñG ƒorçë - Mei 8, 2010

wah >,< koq g bs y

13. louilicious - Mei 9, 2010

http://www.puricute.com
bgus it……..

14. candy linadi - Mei 18, 2010

bguz ama gampang yg mna sech??

15. orang keren - Mei 28, 2010

kaga bagus

16. Nath Kerenzz - Juni 1, 2010

Soriiii … g tlalu lengkap … tambahin gy donkzz …

17. Nath Kerenzz - Juni 1, 2010

Btw yg plg bgus yg mn sih??

18. eza - Juni 8, 2010

thank’s yach atas informasinya

19. raymon - Juni 25, 2010

bsa bener edit foto online….????

20. Elia - Juni 27, 2010

^_^

21. robbi - Juli 1, 2010

thx ia ..
lam knal dr aq robbi ..

22. mayang - Juli 5, 2010

keren

23. prili - Juli 6, 2010

yg paling gampang cma piknik >.<

24. pandapotan pardede - Juli 14, 2010

pake photo funia ja teman………….

25. ririn heh - Juli 22, 2010

tambah dunk..:(

tapi gak papah deh.. :D

26. andickal - September 5, 2010

keren keren

27. khaaaa - September 10, 2010

waaaah , akku sukaaaa .

28. viitz - Oktober 9, 2010

thanks yaw….

29. kezya - Oktober 10, 2010

ftho d sni keten semua.!!!

30. junior - Oktober 20, 2010

bingung ~
gaje mwa ,, >< ,,

31. arin - Oktober 29, 2010

Mksih info”A…………..

>.<

32. chalil - Oktober 30, 2010

bagusan photo funia ..-_-“

33. emge1502 - November 10, 2010

makasih .. ats kunjungannya…

34. Medley sienna soyre - November 13, 2010

Banyak juga, ya..

35. clara arbi - November 16, 2010

eh cara nya gmn sih edit foto please kasih tau ……………? ^_^

36. Cakka IC - November 16, 2010

aneh, gmana cra nya ?
enak an photoscape or photoshop

37. Sarah - November 21, 2010

gak bsa euuyy!! bingung,,

38. tya - November 28, 2010

aku pengen edit fto kea di potoshop . tp ini gda ya ?? huhuh :'(

39. dadank - Desember 10, 2010

DADANG DAN DITA

40. Fadila Maniezt - Desember 17, 2010

gi mana cara edit photo di photoscape

41. silvia - Desember 25, 2010

I LIKE IT’S
dengan blog nie,,.
thx ya.. :)

42. kevin jason - Januari 2, 2011

bagus sueh

43. kevin jason - Januari 2, 2011

<3

44. Hade Nabila - Januari 16, 2011

thx banget ya ka ,,
=D

45. FeBri_d"bRiGeRzZz - Februari 4, 2011

ManTap Gan :)

46. muhammad iqbal - April 4, 2011

ccad mah ntah kayak mana

47. neng bbnuii - April 13, 2011

(^.^)

48. sundasekoco - April 28, 2011

oke juga nih.

49. arham - Mei 1, 2011

kasihan kontol kondom memek tete

50. arham - Mei 1, 2011

:) :D <3 :putnam:

51. Zuhair - Mei 7, 2011

Terimakasih bin maturnuwun alias tengkyu..
Moga moga bermanfa’at
:):):):):)

52. Cobaqo - Mei 7, 2011

belum nemuin yang bisa buat masukin teks ke foto.. :D

53. brrrr dingin - Mei 7, 2011

masih enak make pixlr ma pizap

54. veronika - Mei 10, 2011

mkcih bget yah……,,hasilnya bgus ne…!!

55. Dhena - Mei 13, 2011

bagus2 website fotonya :)

56. pipi - Mei 29, 2011

bad

57. Marshanda - Juni 7, 2011

banyal juga ya … hi hi hi

58. iLmi - Juni 18, 2011

hemmm…asyikkk :)

59. wemmy - Juni 18, 2011

ad lgi tuh piZap sama enjoy pic

60. fannny - Juni 29, 2011

susah akhhh

61. Mala Rima Kumala - Juli 30, 2011

gy mna cara nya sich ???

62. wieda rizkya - Agustus 14, 2011

hmmm…
kreenz…

63. wieda rizkya - Agustus 14, 2011

hmmm…
kreennzzz…

64. Mr. arief - Agustus 22, 2011

matoh coyyyyyyy

65. Endra Erawan - Agustus 27, 2011

bagus bangat tu (y)

66. indah - September 9, 2011

:oops:

67. Mtak almat web slain photofunia dunk.. - September 16, 2011

Ksh tau dunk almat photo editan slaen funia,tp cra ngdit na mrip cra edit foto d funia

68. anil - September 25, 2011

susah bgd sih cara ngedit foto …

69. Vidya Bocah Somplak - Oktober 1, 2011

sipp lahh =)

70. Angel.Fransisca - November 27, 2011

ngak ngerti cara EDITH nya ._.
kasi tau donnng

71. desi kamelia - Desember 3, 2011

yg paling gampang ngedit foto apa seh

72. gHita imutz - Desember 3, 2011

mau donks d editin fhoto’a :)

73. Muh.Jabal nur - Januari 26, 2012

aQ Suka Sekali Dgn Semua T4 editing yg ad Di Sene………Asyik eeeeee.,.,.,.,., :D <3

74. kaka - Februari 4, 2012

abang2 n mbak2 yg pda komen dsni ,gmn sih carany edit foto di picnik tp di bkin gandeng sama foto lain?

75. Mursyel - Februari 15, 2012

Kiban disinan

76. mirellewulan - Februari 24, 2012

gimana editnya ???

77. Bella Ford - Maret 3, 2012

yang nggak ada virusnya yang mana ??

78. яǐzќγ c∕̴Ɩ∂яǐαи 21 (@adrianzrizki) - Maret 5, 2012

thanks to inform !!

79. kaos - April 12, 2012

coba dulu ah !!!

80. shinta alvaro - April 16, 2012

kaga ngarti w ahhh

81. devi khoirunisa - April 29, 2012

Terima kasih infonya

82. YouRhaGhanIiiee - Mei 10, 2012

gimana sich caranya .. please ksih tw donkk :)

83. Naura sone - Mei 18, 2012

thank’s atas pemberi tahuan nya :p :) :D

84. Ernita - Mei 21, 2012

Thank’s :D

85. werewerewer - Juni 11, 2012

tank`s ea kk.
salam

86. linda - Juni 15, 2012

bisa didownload g kak…???

87. kavii - Juli 18, 2012

keren

88. Bella - Agustus 1, 2012

keren ka XD gue suka yg phixr. yg itu kece badai BD

89. fikenn - Agustus 11, 2012

susahnyaa -___-

90. Nabilla Kusumawardhani - Agustus 17, 2012

Thaks yah… :)

91. Irene Miikiekaa - Agustus 19, 2012

thx ya :) >.<

92. irma ajjah - Agustus 19, 2012

ajarin atu gmana cra..a

93. Clare - Agustus 20, 2012

Ada yg bisa Background, gak? .. lagi nyari buat Lomba Edit foto!

94. smith - Agustus 27, 2012

Hehehehe

95. Naomi Kadja - September 9, 2012

Bagus….

96. Naomi Kadja - September 9, 2012

Ke google play ngan..1001 macam ada tinggal download bermacam2 aplikasi, gk repot dan sangat mudah..yakin dehh….

97. nur - Agustus 22, 2013

ookkee

98. hastspel.org - Oktober 2, 2014

The hard reality of franchise financing is actually very simple – that is that
if you have a reasonable personal investment into the business ( we’ll discuss’ reasonable’ later ) , and a decent work and credit history that are some
great options for franchise financing in Canada.
At the end of this period, if you choose to buy, the money you have paid will go
towards the deposit. That way a lot of furniture can be bought
up front alongside lesser financing. The more risk you have the less favorable terms or
financing you will get.


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: